Skip to main content

Makanan Organik Sangat Menguntungkan Bagi Kesehatan












Apakah makanan organik benar-benar layak? Untuk menentukan jawaban atas pertanyaan ini, Anda harus terlebih dahulu bertanya pada diri sendiri berapa banyak Anda ingin makan racun? Tidak diragukan lagi, Anda dapat menolak usulan tersebut. Anda mungkin merasa bahwa Anda tidak ingin memiliki jenis racun. Namun, terlepas dari apakah Anda menyadarinya atau tidak, sebagian besar makanan di banyak negara mengandung sejumlah kecil bahan kimia dan pestisida, yang dapat membunuh Anda jika ada jumlah besar.

Setiap tahun bumi dan panen banyak bangsa dijiwai jutaan bahan kimia beracun. pestisida kimia yang digunakan untuk membunuh serangga yang tidak diinginkan, tikus dan jamur. racun kimia juga digunakan untuk mengendalikan gulma dan defoliasi tanaman. Banyak bahan kimia ini, beberapa di antaranya tidak mudah pecah, berpegang teguh pada sayuran dan buah-buahan kami, atau memasuki rantai makanan, di mana mereka disimpan dalam daging yang kita makan.

Tidak ada yang bisa mengatakan apa batas toleransi untuk bahan kimia ini bagi siapa saja. Apa yang tidak bisa menyakiti seseorang yang memiliki vitalitas yang cukup untuk tubuhnya tampak pembuangan agen berbahaya yang dapat membunuh yang lain, yang tidak menikmati gaya hidup ini. Jadi, yang dapat memberitahu apa yang bagian dari bahan kimia berbahaya bagi kesehatan Anda? Bahkan jika hanya sebagian kecil dari populasi yang telah menderita kerugian, tidak ingin Anda untuk menjadi bagian dari persentase ini?

Dengan demikian, beberapa dari mereka yang mencari metode pertanian organik untuk memenuhi kebutuhan yang sangat dibutuhkan produk nutrisi mereka.

Apa makanan organik? Ia telah ditetapkan sebagai makanan tumbuh dalam sistem produksi, yang selain menghindari bahan kimia sintetis juga mempromosikan kesehatan tanah, keanekaragaman hayati, efek-tegangan rendah pada hewan dan suara praktik lingkungan.

petani organik percaya bahwa ini adalah kontras dengan produksi pangan petani komersial besar. Pada peternakan besar memiliki kecenderungan untuk tumbuh budaya tunggal yang besar, di mana hasil yang tinggi diproduksi melalui mekanisasi intensif dan kehancuran yang berlebihan pestisida dan pupuk.

Selain residu bahwa bahan kimia tersebut dapat meninggalkan dalam makanan, kandungan gizi menurun ketika produk dipilih untuk pematangan nya, ini, ketika ia telah melakukan perjalanan jauh untuk mencapai pasar. Untuk memastikan integritas tanaman untuk tujuan mereka juga bisa menjadi gas racun, lilin atau diradiasi sampingan nuklir.

Siapa yang membeli makanan organik? Pembeli berkisar dari remaja yang sehat, ibu yang bersangkutan, untuk baby boomer yang lebih tua.

Namun, tidak semua orang yakin bahwa makanan organik lebih baik. geografi Kanada mencatat: Secara umum, biaya yang lebih tinggi dari organik menyebabkan skeptis mempertanyakan nilainya tanpa ilmu sulit untuk membuktikan manfaatnya. Lainnya khawatir tentang sistem dua tingkat kekuasaan yang mengecualikan orang miskin.  Para pendukung produk organik mengatakan bahwa perubahan dalam diet, pemasaran, dan pengiriman dapat membuat organik tersedia untuk semua orang, tanpa memandang status ekonomi mereka. Mengingat berbagai pendapat dan data ilmiah, perdebatan produk alam terus.

Apa yang dapat membantu Anda memutuskan apakah atau tidak untuk menghabiskan uang ekstra pada produk yang disebut organik? Karena makanan organik tumbuh tanpa pestisida dan pupuk kimia, Anda bisa mendapatkan dua keuntungan utama. Pertama, mendukung memilih produk organik daripada produk tumbuh dengan bahan kimia; Anda membantu untuk melindungi lingkungan. Beberapa hama telah menjadi kebal terhadap aplikasi berulang-ulang pestisida kimia, sehingga para ilmuwan telah mengembangkan racun yang bahkan lebih berbahaya. Zat-zat ini kimia yang kuat kemudian tercuci ke dalam air tanah dan mencemari air kita yang berharga. Kedua, Anda menghindari penerimaan bahan kimia dan, pada akhirnya, akan lebih sehat.

Jadi, jika Anda memiliki anggaran, pergi untuk buah-buahan organik dan sayuran yang dapat Anda mengelupas, seperti jeruk atau pisang. Pada akhirnya, segera setelah Anda turun kulitnya, Anda juga melemparkan bahan kimia. Sebaliknya, pilih item organik seperti apel, di mana Anda makan kulitnya. Tidak peduli apa yang Anda beli, namun, pastikan Anda bilas makanan ketika Anda tiba di rumah.

Apapun preferensi Anda dalam makanan, hati-hati memeriksa apa yang Anda beli. Banyak konsumen melihat harga. Menjadi terpuji yang berharga, tetapi juga untuk memeriksa daftar bahan. Diperkirakan bahwa hampir setengah orang-orang membeli makanan di negeri-negeri Barat, meluangkan waktu untuk membaca informasi tentang nutrisi pada label. Tentu saja, label ini tidak komprehensif di beberapa negara. Tetapi jika Anda ingin makanan yang aman, maka lakukan yang terbaik untuk mempelajari bahan-bahan.

Tidak peduli apa keputusan yang Anda buat dalam kaitannya dengan makanan yang Anda makan, Anda mungkin akan memerlukan waktu untuk membungkuk, beradaptasi dengan realitas tanah yang Anda tinggal. Bagi banyak orang hari ini hanya mungkin - terlalu mahal, terlalu memakan waktu, terlalu sulit untuk memastikan bahwa mereka makan hanya mereka makanan yang benar-benar aman dalam segala hal.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Daftar Makanan yang Mengandung Tanin

Tahukah Anda? Pahit, rasa zat tanin, terutama dalam buah yang belum matang merupakan mekanisme pertahanan tanaman untuk mengusir predator dan melindungi terhadap parasit. Bahan kimia ini juga bertanggung jawab untuk warna bunga dan daun di musim gugur. Tanin yang larut dalam air polifenol tanaman sambiloto yang bertanggung jawab untuk mengikat dan pengendapan protein. Mereka ditemukan di tanaman, kulit kayu, biji, dan kulit buah. zat tanaman di mana-mana ini juga bertanggung jawab untuk memberikan rasa astringent khas yang ditemukan dalam banyak makanan dan minuman. Jika Anda mengalami kelelahan gusi mulut kering setelah makan makanan dan minuman tertentu, itu adalah karena tanin dalam makanan ini dan minuman. Meskipun tanin dapat mempengaruhi kecernaan hewan makanan, mereka umumnya dianggap aman untuk dikonsumsi manusia. Bahkan, kehadiran antioksidan dalam produk ini dianggap kondusif untuk manusia dan untuk mencegah sejumlah penyakit untuk kesehatan. Hal ini diyakini

Fakta yang benar-benar mencerahkan tentang ventilasi hidrotermal

Tahukah kamu? Gastropoda bersisik menggunakan besi sulfida untuk komposisi struktur skleritnya (diproduksi oleh ventilasi hidrotermal), bukan kalsium karbonat. Komposisi kata 'hidrotermal', memberikan petunjuk arti dari istilah tersebut. Hidro berarti air, dan sarana termal yang berhubungan dengan panas. Hanya dengan membelah istilah hidrotermal, kita bisa dengan baik membuat anggapan kuat tentang apa yang menyebabkan ventilasi hidrotermal. Ventilasi hidrotermal disebabkan karena retakan atau retakan yang memancarkan bagian dalam panas Bumi, ventilasi ini juga disebabkan adanya sejumlah besar air di permukaannya. Ventilasi ini terjadi lebih sering di daerah aktivitas vulkanik tinggi. Mari pelajari beberapa fakta keren tentang fenomena duniawi ini. Fakta Menarik Tentang Ventilasi Hidrotermal Ventilasi hidrotermal ditemukan pada tahun 1977, ketika beberapa ilmuwan yang mempelajari Galápagos Rift (di lautan Pasifik) menemukan lonjakan suhu drastis. Jauh di samudera Atlanti